[Resensi Buku] Drama Mama Papa Muda

Dua orang anak manusia menyatukan visi misi dalam ikatan pernikahan bukanlah perkara mudah. Dibutuhkan komunikasi, kompromi dan komitmen besar untuk menjalinnya. Seperti dalam buku Drama Mama Papa Muda, Baca lebih lanjut

Iklan

5 Komentar

Filed under Rak Buku

Big Bad Wolf Yang Selalu Ramai Dan Seru!

Big Bad Wolf (BBW) pameran buku impor dengan diskon 60-80% di ICE, BSD Tangerang. Mau datang jam berapa pun sarang serigala terbuka lebar untuk dikunjungi. Siap-siap khilaf dan sediakan rak yang luas untuk menyambut timbunan baru dari Big Bad Wolf (BBW). Baca lebih lanjut

5 Komentar

Filed under Jalan-Jalan, Rak Buku

Timbunan Cerita Dari Harbolnas 2017

Hari Belanja OnlineDok: http://www.harbolnas.com

Hari belanja online nasional alias Harbolnas selalu dirayakan setiap tanggal 12 Desember. Semua toko daring di Indonesia menyambut tanggal tersebut untuk memberikan diskon secara besar-besaran untuk para pelanggannya. Baik yang setia banget, pelanggan yang dikala butuh baru belanja atau pelanggan baru. Aku termasuk pelanggan yang baru memanfaatkan kecanggihan internet untuk berbelanja. Yang biasanya langsung beli ke tokonya. Baca lebih lanjut

12 Komentar

Filed under SerbaSerbi

[Resensi Buku] 5 Buku Berlatar Belakang Negara Asia

Aku takjub dengan diriku sendiri ketika mendapat tantangan baca bareng dari partner siaranku, Mba Nura. Untuk membaca buku dengan tema berlatar negara Asia yang akan kami bawakan bersama di Klub Siaran GRI 2018 di hari Sabtu, 24 Februari 2018.

Tantangan tersebut mengurangi timbunan buku bacaanku sendiri. Butuh waktu memang untuk menyelesaikan kelima buku ini. Tapi hasilnya benar-benar diluar dugaanku..

Baca lebih lanjut

20 Komentar

Filed under Rak Buku

[Resensi Buku] Kisah Dari Banggai

IMG-20180310-WA0007.jpg

Dok. Klub Siaran GRI

Banggai? Bengali ?? Ada di luar negeri atau Indonesia ?

Sudah pernah dengar atau belum? Baca lebih lanjut

5 Komentar

Filed under Rak Buku

[Resensi Buku] Born To Travel – Petualangan Menjelajah Lima Benua Di Dunia

Aku tipe pemilih buku bacaan dengan tema travelling, lebih suka baca langsung majalah travelingnya karena bisa melihat semua foto-fotonya sampai puasss 😍😂 Untuk bukunya sendiri, aku baca karangannya Trinity. 😍

Kali ini, aku berkesempatan untuk melirik buku traveling diluar pakem (catat : diluar dari Trinity punya). Born To Travel ditulis oleh 12 orang pejalan, penjelajah, traveller, backpacker atau apapun sebutan yang kamu pengen sematkan dengan latar belakang dari berbagai profesi. 😊

Baca lebih lanjut

13 Komentar

Filed under Rak Buku

ASEAN Literary Festival 2017

Ini pertama kalinya aku datang ke acara Asean Literary Festival. Biasanya setiap tahun selalu terlewat begitu saja. Tahun ini, Asean Literary Festival sudah memasuki penyelenggaraan yang ke-4. Tahu darimana? Lihat dari e-flier yang diusungnya.Penyelenggaraan tahun ini mengangkat tema : Beyond Imagination yang di mulai dibuka dari tanggal 3-6 Agustus 2017. Berbagai acara literasi di gelar didalamnya. Tinggal pilih aja mau ikutan diskusi yang mana. Ada yang berbayar, ada pula yang Gratis. Pintar-pintarlah memilih diskusinya karena yang tampil di acara Asean Literacy ini adalah mereka yang udah jempolan, sepuh dan senioritas dalam menulis. Bikin mupengkan!? Iyalahhh bikin mupenggggg..Bukan kamu aja yang mupeng yang baca dan lihat jadwalnya yang udah disebar di kanal-kanal medsos jagat maya. Aku pun pengen hadir disemua acara diskusinya. Sayang sekali ya.. gak bisa membelah diri hihihi

Baca lebih lanjut

9 Komentar

Filed under Jalan-Jalan