Berburu Buku Di Toko Buku Gramedia

Tak terhitung langkah kaki ini untuk mengunjungi toko buku kesayangan : Toko Buku Gramedia.

Toko buku Gramedia itu ibarat surga yang tak bisa diungkapakan dengan kata-kata buat orang seperti saya yang maniak dan hobi baca! Jejeran buku yang terpajang rapi di dalam rak seperti dalam dekapan sayang seorang ibu, showcase yang sangat informatif terhadap semua buku-buku baru yang baru keluar dari percetakan. Kakak manis dan tampan yang wara wiri di dalam toko yang siap membantu apabila kesulitan dalam menemukan buku favoritmu. Itu semua sudah bisa membujuk saya untuk memiliki buku yang saya inginkan dan memindahkannya ke dalam rak buku saya di rumah.

Ketika tersiar kabar diskonan Book Lover Time, Gramedia Fair, Opening Bookstore Gramedia, Bursa Buku Murah di toko-toko buku Gramedia yang jalur transportasinya mudah dan ada waktu luang untuk dikunjungi. Biasanya…, saya akan menyempatkannya untuk datang berkunjung πŸ™‚

Keindahan dan kebahagiaan tak terkira ketika menemukan buku yang di cari selama bertahun-tahun ditemukan di sebuah acara diskonan di toko buku Gramedia Merdeka Bandung dan Gramedia Pagaralam, Palembang. Rasanya tuh.. udah kayak menemukan harta karun berharga. Saya menari-nari sejenak ketika menemukan buku berharga tersebut. Hati ini terasa berbunga-bunga. Perasaan ini tidak akan hilang selama berhari-hari lamanya…

Pernah merasakan sedih dan kecewa ketika menemukan buku yang diinginkan tetapi harus mengalah dengan anak sekolah dasar yang menginginkan buku tersebut hahahaa… di saat yang bersamaan merasakan bahagia dan bangga ketika melihat mata anak tersebut bersinar dengan terang πŸ™‚ ❀ ❀ ❀ *Indah ya.. melihat generasi di bawah saya memiliki hobi yang sama yakni membaca.. *

Semua perburuan buku itu tidak akan pernah sempurna tanpa event-event buku yang diadakan di setiap toko buku Gramedia itu sendiri. Mulai dari launching buku, talkshow, ketemu komunitas buku, ulang tahun salah satu penerbit dari Kelompok Kompas Gramedia Group (saya ketemu sm editor dn penerjemah dari buku favorit saya ❀ ❀ ❀ ) ketemu penulis favorit dan dapat tanda tangannya… (wahhhh..ini juga jd salah satu pengalaman seru). Dan yang pasti… ketemu teman baru dan sahabat seperjuangan dalam berburu buku di toko buku Gramedia! Β Ini menjadi nilai tambah dan bonus tersendiri dari toko buku Gramedia yang saya kunjungi…

Thanks Toko Buku Gramedia… πŸ™‚ πŸ˜‰ ❀ ❀ ❀

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

