Hadiah Pagi

image

Assalamualaikum…

Hadiah Pagi :

PagiMu, Harapku

Sebentang langit pembuka cahaya malam, hadir selalu dari tiap jejak nafas. kelamnya malam yang terlewat dalam heningan hembus nafas jeda hidup adalah anugerah langit yang tak setiap kita mendapatnya.

Maka syukur, adalah niscaya bagi setiap yang merasa akan anugerah ini, biarkan hati terbuka dengan luas akan nikmat ini dan jangan biarkan lisan terbungkam dalam untaian syukur penuh dalam.

image

Untaikan di kalam hati penuh khusyu “Terima kasih wahai penjaga langit, perkenanMu dalam menjagaku membuatku berharga menjadi hambaMu, kiranya banyak murka yang telah ku undang dariMu namun hidupku masih Engkau izinkan untuk terus melangkah maju”. Begitulah wahai setiap diri yang masih berharap hinggap di muka bumi, ingat akan lemahnya diri yang tak setiap sempurna dalam menata baik setiap amal diri. Mari kita bersadar bahwa setiap langkah ada dalam catatan amal, karenanya setiap jejak nya harus terpatri jelas dalam tinta melebihi indahnya emas.

Pagimu adalah harapmu, di sana ada asa mu dalam merenda setiap amal, silahkan isi dengan sepenuh sadar dan biarkan langit melihatmu sebagai diri yang pantas mendapat nikmat atas hasil amal.

image

Mari lihat langit semakin merona terang, sanggupkah diri menjejak waktu dengan titian baik menggapai anugerah langit, anugerah nikmat yang tak henti sampai usia kita berhenti.

Jangan tersia waktu yang tersisa karena ia tak kan kembali meski harapmu begitu menggebu hati. Dirimu dan segala isinya adalah luar biasa, meski kadang tak kau rasa nikmatnya meski sekadar senyum menyapa hamba, namun kuasa Nya tetap ada membuatmu nyaman menghadap hidup penuh warna.

Sungguhlah baik Tuhanmu, kiranya kau tak merasa maka wajar berkah itu tak sering hinggap padamu. Mulailah sadar dan biarkan hati terbuka luas menatap hidup penuh petunjuk,maka bahagiamu kan cepat menghampirimu sesuai harap di anugerah pagi yang telah Ia beri.

Salam sukses lahir batin

Artikel post by: Wahid JM
Photo by: cippy

Advertisements

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s