Piece,Hinako Ashihara

piece

Review saya :

Aku setengah mati melengkapi puzzle itu. Berusaha sepenuh hati memahami dengan mencari tahu semuanya. Dan menghancurkan duniaku yg tertutup sehingga setelahnya. (Mizuho Suga, Volume 4)

Suga mendapatkan telepon dari orangtua Haruka Origuchi yang mengabarkan bahwa Haruka telah meninggal dunia di usia 19thn akibat kanker payudara.

Semasa hidupnya Haruka dikenal sebagai anak yang pendiam dan tertutup tetapi menyukai lukisan. Di hari pemakamannya banyak orang-orang yang tak terduga datang untuk melayat. Guru-guru dan teman-teman yang tak pernah ditemuinya datang ke pemakamannya.

Sesungguhnya.. apa yang terjadi selama masa hidup Haruka Origuchi yang singkat? Apa yg telah dilakukannya? Mengapa anak yang pendiam dan tertutup harus melakukan aborsi? Siapa kekasih Haruka sesungguhnya?

Itulah yg membawa Mizuho Suga untuk menyingkap misteri/puzzle setiap kepingnya dn menyatukanny dengan orang-orang disekeliling Haruka. Tak terkecuali masa lalu Mizuho Suga sendiri..

 Pandangan dan pendapat saya :

Ini salah satu komik yang saya beli dan langsung baca! Gak pakai acara timbun-timbunan seperti yang biasa saya lakukan! Buahahaha… tiap volume panel per panel menggalir dengan baik. Habis selesai satu volume.. yang ada tuh nagih pengen minta cpt2 diterbitin!! (Maaf gak baca online. Bahasa Inggris  saya tidak terlalu bagus. Cetak lebih bagus daripada online karena cetak bisa d #share ke teman yang tidak punya internet) harus sabar buat nunggu terbit..saya di racun dari teman-teman di forum elex dan FB : Manga Freak y 😀 beli langsung 5 volume! Kemudian langsung baca maraton.. volume 6 doang yang rontok dari covernya. Tinggal satu-satunya di Gramedia Matraman (maklum tokbuk langganan) 😛 ya sudah di ambil deh..daripada keliling-keliling gak dapat hahaha
Jangan tanya endingnya karena seperti mba Prisilia Khendy bilang.. endingny sama kayak judulnya Piece

Tapi saya sukaa dgn endingnya…
Terbit thn 2013-2015. Tamat 10 volume

Bikin penasaran akuttt setiap ngabisin per volume nya.
kalau ada yang menemukannya di diskonan, silakan di ambil dan koleksi ya.. 😉


Nilai : 4,5/5 (pendapat egois yg posting)

 

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Rak Buku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s