Menantang Matahari Dengan Senyum

Kuning padi yang merunduk bisu 

Bisu karena beban 

Semakin berat, semakin merendah

Terselip sebuah kisah 

Kecil tapi gagah 

Merekah dengan percaya diri 

Menghadapkan wajahnya ke matahari

Mengeluarkan warna cerah untuk menandai kehadirannya 

Tak ada yang melihatku 

Tapi aku ada…

Ketika satu tangan manusia 

Membuatku memandang dari sudut berbeda 

Ternyata, 

Dunia yang kukenal sebelumnya tak seluas yang ku kira. 

Sekejap mata 

Aku bisa! 

Ya…

Aku bisa!!

Membuat sekitarku menjadi lebih bermakna..

Bersemangat mengukir kenangan di atas jalan luas tanpa batas 

Angin sepoi-sepoi 

Membelai lembut mesra

Membawa ke dunia khayal tanpa batas 

Tanpa pernah terbangun kembali.. 

Itulah keabadian hakiki untuk semua hamba-hamba Nya

1 Comment

Filed under Serba Serbi Artikel

One response to “Menantang Matahari Dengan Senyum

  1. endangcippy

    Dah tahu kan foto siapa yg gw ambil buat dipajang dimari 😄 gw dh minta izin sm pemilik fotonya 😄

Leave a Reply

